Putra Tiyuh Karta Tubaba menjadi Dewan Pakar Pengurus Pusat Perhimpunan Indonesia Tionghoa

13
Foto, Dokumen Husein Murad

TULANG BAWANG BARAT – Salah satu putra terbaik Tiyuh Karta, Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Drs.Husein Murad menjadi dewan pakar pengurus pusat Perhimpunan Indonesia Tionghoa (Inti).

Perhimpun yang konsen pada kegiatan sosial kemanusian tersebut, Kamis (18/11) mengukuhkan pengurus daerah (Pengda) INTI Provinsi Lampung.

“Saya mendampingi ketua umum bapak Teddy Sugianto dan jajaran pengurus pusat kemaren mengukuhkan Pengda INTI Lampung. Perhimpunan INTI adalah perhimpunan pengusaha Indonesia Tionghoa yang bergerak dibidang sosial kemanusiaan,”kata Husein Murad saat berbincang dikediamannya Tiyuh Karta, kemarin.

Drs.Husein Murad yang juga wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPW Partai Nasdem DKI Jakarta itu, menolak berkomentar saat dikonfirmasi terkait kunjungannya ke Provinsi Lampung untuk kepentingan politik 2024.

BACA JUGA:  Mansyur : Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

Lebih lanjut, Drs Husein Murad mengatakan, setelah mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Kepulauan Seribu yang juga sebelumnya menjabat Walikota Jakarta Utara saat ini dirinya ingin terus mengabdikan diri untuk masyarakat luas diruang yang berbeda.

” Alhamdulillah seusai pengukuhan INTI Lampung, Ibu Walikota Bandar Lampung bunda Eva juga berkenan menerima audiensi Pengurus INTI Lampung,” imbuhnya.

Dikatakan Husein Murad, setelah berbagai tugas kedinasan dijalankannya dengan baik, maka ia pun berkomitmen akan terus melanjutkan pengabdian itu kepada siapa pun yang membutuh bantuannya. “Tolong-menolong adalah tujuan saya saat ini. Saya yakin sebuah kebaikan yang kita berikan akan kembali ke kita. Yakinlah Allah SWT tidak pernah ingkar dengan apa yang telah menjadi firmannya,”tutup Husein. (fei)