Dengan DD Kampung Ujung Gunung Ilir Bangun Gedung TPA

19

Radartuba.com, TULANG BAWANG – Wujud mengedepankan kepentingan untuk pendidikan turut dibuktikan Sugianto selaku kepala Kampung Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala dengan cara sekaligus bangun dua Gedung TPA.

Gedung yang terletak di dusun 02 RT 04 dan RT 05. Dengan anggaran Rp. 212.030.000, merupakan sumber dana dari Dana Desa (DD) tahun 2021, kata Sugianto, Senin (4/10).

Selain itu, pembangunan TPA itu juga sebagai salah satu pembangunan harapan masyarakat yang diprioritaskan karena sudah disepakati bersama antara pemerintah kampung dengan masyarakat yang dituangkan saat musrembang digelar, imbuhnya.

BACA JUGA:  Winarti Sambut Tim Penilai Lomba Desa Provinsi

Dia melanjutkan ,”Tujuan pembangunan TPA tersebut dibangun sebagai wujud untuk mengedepankan kepentingan sarana pendidikan untuk masyarakat kampung ujung gunung Ilir

Agar masyarakat kampung ujung gunung Ilir lebih nyaman dan maksimal dalam menganyam pendidikan, terutama pendidikan agama sebagai pondasi kehidupan, kata Sugianto.

Sugianto berharap,” Semoga gedung TPA yang sudah dibangun ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dalam kegiatan pendidikan Agama.(Bud).