Gunakan Sepeda, Winarti Jajal Jalan Mulus Ronggolawe

5

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang (Tuba) Dr. Hj. Winarti, SE, MH bersama dengan para Pejabat mencoba mulusnya jalan Ronggolawe, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Senin (6/9/2021).

Bupati bersama dengan Para Pejabat melaksanakan kegiatan tersebut dengan cara bersepeda sekaligus meninjau jalan yang baru saja diperbaiki.

“Alhamdulilah jalan Ronggolawe sudah mulus, Jalannya sudah bagus, Kita jajal pakai bersepeda sambil berolahraga pagi, Jangan lupa kita jaga dan rawat bersama, kendaraan jangan over tonase ya,” Ujar Winarti.

Winarti juga tidak lupa mengucapkan Terimakasih untuk semua pihak yang telah bergotong royong dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang, dan berharap dengan baiknya jalan ini semua pihak dapat bersama sama menjaga nya.

BACA JUGA:  Realisasi Siltap Aparatur Tiyuh Triwulan II Masih Dalam Proses, Iwan : Segera Kita Ajukan ke BPKAD

Disisi lain, perbaikan Ronggolawe yang dilakukan oleh pihak rekanan sudah memasuki tahap finishing. Begitu juga dengan perbaikan jalan mulai dari Tugu Kuning sampai perbatasan Gegung Aji sedang dalam proses penyelesaian.

Dalam pembangunan pembenahan ruas jalan Ronggolawe-Tugu Kuning di Kecamatan Banjar Agung yang dibangun oleh Pemerintah Melalui Dinas PUPR tersebut sepanjang 1,2 kilometer, dimana Progres pengerjaan ruas jalan menelan anggaran senilai Rp 3,2 Milyar dari dana APBN (Ian)