21 Ekor Sapi Kurban dari Pemkab Mesuji Telah Didistribusikan

18

Radartuba.com, MESUJI – Sebanyak 21 ekor sapi kurban yang dihimpun dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintahan Kabupaten Mesuji telah didistribusikan ke Desa-desa di Mesuji.

Dijelaskan oleh Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Mesuji, Angga Pramudita, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Idul Adha tahun ini Pemkab Mesuji tidak mengalokasikan Hewan kurban melalui APBD, karena dialihkan untuk penanganan Covid-19.

“Hewan kurban ini diperoleh dari penghimpunan seluruh ASN di Pemkab Mesuji yang akan melaksanakan kurban sebagai wujud ketakwaan dan rasa syukur kepada Allah SWT, tahun ini jumlahnya tidak seperti tahun-tahun sebelum Pandemi, Karena tidak dialokasikan dalam APBD,” jelas Angga (19/7).

BACA JUGA:  Disdukcapil Tubaba Main "Klenik"???

Angga menambahkan, hewan-hewan kurban yang didistribusikan ke Desa-desa tersebut diharapkan membawa manfaat serta dapat memberikan peningkatan imunitas untuk masyarakat yang tengah dilanda Pandemi.

“Seluruh hewan kurban sebanyak 21 ekor telah diserahkan kepada masing-masing desa penerima. Semoga membawa berkah dan bermanfaat, terkhusus dalam meningkatkan imunitas,” ucap Angga lagi.(ngga)