Jajaran Radar Lampung Group Beraudiensi dengan Gubernur Arinal

19
Jajaran Radar Lampung Group yang dipimpin CEO Hi. Ardiansyah bersilaturahmi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mahan Agung, Rabu (2/6). Pertemuan diisi dengan diskusi mengenai persoalan-persoalan pembangunan di Sai Bumi Ruwa Jurai.

RADARTUBA.COM, Bandar Lampung – Jajaran Radar Lampung Group beraudiensi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Rabu (2/6). Silaturahmi tersebut berlangsung di rumah dinas Gubernur, Mahan Agung.

Jajaran Radar Lampung Grup dipimpin Chairman H. Ardiansyah didampingi Direktur Taswin Hasbullah, GM Purna Wirawan, Direktur Radar TV Adi Kurniawan, Pimred Radar Lampung Koran Taufik Wijaya dan Pimred radarlampung.co.id Widisandika.

Turut mendampingi Gubernur Lampung antara lain Sekprov Fahrizal Darminto, Kepala Bappeda Mulyadi Irsan, Kadiskominfotik Lampung Ganjar Jationo dan Kepala Kesbangpol M. Firsada.

Dalam audiensi tersebut, Arinal menjelaskan sejumlah pembangunan yang tengah dilaksanakan Pemprov Lampung. Diantaranya terkait infrastruktur jalan dan sektor pertanian.

BACA JUGA:  APBD 2021, Infrastruktur Tetap Prioritas

Arinal juga mengajak media turut aktif mensosialisasikan pembangunan di Provinsi Lampung. Media, lanjutnya, merupakan ujung tombak informasi yang positif ke masyarakat. “Media bagian dari untuk mensosialisasikan pembangunan,” katanya.

Sementara Chairman Radar Lampung Ardiansyah menyatakan Radar Lampung akan terus menyampaikan hasil pembangunan di Provinsi Lampung dengan proporsional. Dalam kesempatan itu, Bang Aca-sapaan akrabnya-juga turut mengapresiasi program-program pembangunan yang tengah dilaksanakan Pemprov Lampung. (wdi/fei)