Korsek Baru, Ini Pesan Ketua Bawaslu Tubaba 

6

Radartuba.com,TUBABA – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) resmi memiliki Koordinator Sekretariat (Korsek) baru. Ketua Bawaslu Tubaba Midiyan, S.Sos, pun berharap, pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Hal ini diungkapkannya saat berbincang-bincang dengan Radar Tuba di ruang kerjanya.”Korsek tentunya lebih fokus pada administrasi dan hal-hal teknis kesekretariatan. Saya hanya bisa mengingatkan, dalam hal kerapian data arsip serta administrasi harus sesuai pedoman dan ketentuan yang ada,”tegasnya, Rabu (28/4) siang.

Di satu sisi, dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada korsek lama yang telah mendedikasikan pengabdiannya selama ini kepada Bawaslu Tubaba.”Kurang lebih tiga tahun pak Sutikno bergabung di Bawaslu, tentu sudah banyak tenaga dan pikiran yang sudah dicurahkan dalam melaksanakan tugasnya. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih.

BACA JUGA:  Selama Lebaran, Islamik Center Tubaba Dipadati Pengunjung

“Kepada Pak Darsani selaku korsek yang baru kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam keluarga besar Bawaslu Tubaba. Kami berharap secepatnya dapat beradaptasi dengan lingkungan tugasnya dan melaksanakannya dengan baik,”harapnya.

Diketahui, Serah Terima Jabatan (sertijab) dari Korsek lama Sutikno kepada Korsek yang baru Darsani berlangsung Selasa (27/4) lalu di ruang rapat Bawaslu Tubaba. Acara Sertijab dihadiri Anggota Bawaslu Provinsi Lampung Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia Dan Organisasi (Kordiv SDMO) Adek Asy’ari.

Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Lampung Nomor : 464/KP.04.00/LA/04/2021 tentang Perubahan Surat Keputusan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Lampung Nomor :067/KP.01.00/LA/01/2021 tentang Penetapan Koordinator Sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Tulangbawang Barat. (ded)