Apriadi Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PWI Mesuji 2021-2024

33

Radartuba.com, MESUJI – Apriadi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji periode 2021-2024 pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) IV yang digelar di Hotel Devilda Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Rabu(28/4).

Konferkab tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Mesuji, Haryati Cendralela, Ketua PWI Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian, Ketua DPRD Mesuji, Elfianah, Dinas terkait, serta anggota PWI Mesuji.

Ketua PWI Mesuji terpilih, Apriadi dalam sambutannya usai konderkab mengajak seluruh seluruh anggota untuk bekerja sama dalam upaya membesarkan  PWI Mesuji.

“PWI Mesuji punya kita dan semua punya tanggung jawab yang sama untuk membesarkannya, mari kita kibarkan organisasi ini, kita besarkan bersama,” ucapnya.

BACA JUGA:  Sah, Mesuji Dinobatkan sebagai Kabupaten Eliminasi Malaria

Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian, dalam sambutannya yang di sampaikan Sekretaris PWI Lampung, Nizwar mengajak Insan pers di Mesuji terkhusus Anggota PWI melahirkan berita yang positif.

“Untuk mendukung pembangunan daerah, buat  berita-berita yang positif, serta di harapkan anggota PWI dapat meningkatkan nilai-nilai profesional jurnalistik, serta Etika dalam bertugas,” pesan Nizwar.

Pada kesempatan yang sama, saat beri sambutan Wakil bupati Mesuji, Haryati Cendralela berharap, dengan semangat kepengurusan baru dapat memberikan semangat baru.

“Semoga ada semangat baru dalam organisasi PWI dan harapan kami PWI dapat bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Mesuji, karena wartawan merupakan mitra pemerintah terlebih PWI merupakan organisasi terbesar di indonesia,” pungkasnya. (mis)