Anggota DPRD Tuba dari Fraksi Golkar Meninggal Dunia

14

Radartuba.com, TULANG BAWANG – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) dari Fraksi Partai Golkar, Nirwansyah meninggal dunia akibat serangan Jantung.

“Benar rekan dan sahabat kami Nirwansyah telah berpulang, sebelumnya beliau sempat dirawat di RSUD Menggala karena memiliki riwayat penyakit jantung, dokter menyatakan almarhum terkena jantung,” kata Ketua Komisi l DPRD Tuba, Herwan Saleh, Selasa (6/4)

Herwan Saleh juga mengatakan, terkait meninggalnya rekan sejawatnya tersebut, dirinya tidak memiliki firasat apapun, beberapa hari lalu almarhum masih sempat mengikuti hearing penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) bersama organisasi perangkat daerah (OPD).

BACA JUGA:  Taman Kehati Mesuji Resmi Dibuka Kembali

“Belakangan ini kami sering berkomunikasi, bahkan dalam rapat LKPJ kemarin pun, kami melakukan makan siang bersama, di Fraksi Golkar, dan pada waktu itu beliau tampak masih sehat-sehat saja,” kata dia.

Namun selepas makan siang, lanjut dia, almarhum sempat mengeluhkan rasa sakit di bagian dada. Ia pun sempat menawarkan kepada almarhum dan mengantar pulang tetapi ditolak.

“Kira-kira jam 4 sore almarhum pulang ke rumah bawa mobil sendiri,” katanya.

Herwan menyampaikan duka cita atas kepergian Nirwansyah. “Almarhum dikenal dengan pemikiran cerdas dan senantiasa optimistis dengan apa yang dilakukannya,” kata dia. (Ian)