Polisi Tutup Sementara SPBU 24.345.115 Bawang Latak

9

Radartuba.com, TULANG BAWANG – Pasca peristiwa terbakarnya satu unit sepeda motor, petugas dari Polres Tulang Bawang (Tuba) menutup sementara SPBU 24.345.115 Bawang Latak.

Pantauan radarlampung.co.id (Group Radartuba.com) di lokasi, petugas dari Satreskrim Polres Tulangbawang memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polres Tulangbawang AKP Sandy Galih melalui KBO Reskrim Ipda Andy Ruswandi menjelaskan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab peristiwa tersebut.

“Kita akan periksa dulu saksi-saksi yang ada saat peristiwa terjadi,” katanya saat memimpin olahraga TKP, Selasa (30/3).

Sementara itu, menurut keterangan Nia Rolisa (22) salah satu operator dari nozzle 2, sumber api berasal dari tank sepeda motor yang sedang mengisi bahan bakar jenis premium.

BACA JUGA:  Lomba Kebersihan, Kornelia Umar Berkunjung ke Tiyuh-Tiyuh

Sementara Pengawas SPBU Sunardi mengungkapkan, untuk sementara waktu SPBU akan berhenti beroperasi sampai pemeriksaan dari aparat kepolisian selesai.

Berdasarkan pantauan kamera pengawas SPBU setempat, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08.16 WIB. Sepeda motor yang belum diketahui merk nya tersebut datang dengan dituntun oleh pemiliknya. Saat pengisian sedang berlangsung, tiba-tiba keluar api. Warga yang panik lalu menarik sepeda motor tersebut menjauh dari nozzle nomor 2. Petugas SPBU lalu mencoba memadamkan api menggunakan alat pemadam kebakaran yang ada di lokasi. (nal/fei)