Launching KTN di Kampung Tri Tunggal Jaya

36

Radartuba.com, PENAWARTAMA – Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) kembali terus dilakukan, kali ini bertempat di Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Penawartama yang melakukan kegiatan louncing  KTN.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekcam, kapolsek, batibung, babhinkantibmas, Tokoh masyarakat, pemuda, aparatur, BPK, dan satgas KTN kampung Tri Tunggal Jaya, Selasa (30/3).

Kegiatan tersebut dibuka dan diresmikan dengan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolsek Penawartama sekaligus pelepasan balon udara.

Dalam sambutannya, Kapolsek mengatakan sangat apresiasi kepada Kepala Kampung (Kakam) dan seluruh aparatur Kampung Tri Tunggal Jaya yang telah bersungguh-sungguh mempersiapkan segala sesuatu untuk terealisasinya kegiatan laouncing KTN.

“Saya sangat mengapresias pak Edi Gunanto selaku kepala kampung dan seluruh aparatur karena sudah bersungguh-sungguh mempersiapkan kegiatan ini.Semoga harapan kita bersama dengan diadakannya kegiatan ini dapat membawa kebaikan untuk masyarakat dan kampung ini,” harapnya.

BACA JUGA:  Melalui DD, Pembangunan di Kampung Tiuh Tohou Semakin Dirasakan Masyarakat

Dikesempatan sama diungkapkan oleh Edi Gunanto,SH Kepala Kampung Tri Tunggal Jaya dalam sambutannya mengatakan ,” kami Kampung Tri Tunggal Jaya tetap taat dan semangat dalam mematuhi dan melaksanakan himbauan dari pemerintah dalam menyikapi dampak pandemi Covid -19 ini.

Dalam mensukseskan program Kampung Tangguh Nusantara (KTN ) tak lupa ia juga meminta dukungan kepada semua pihak.

“Saya berharap dukungan kepada semua pihak dengan di launchingnya Kampung Tangguh Nusantara ini khusus nya masyarakat Kampung Tri Tunggal Jaya bisa tangguh di berbagai hal di antaranya tangguh dalam hal kesehatan, pangan, keamanan, informasi dan bertahan hidup mandiri walau dalam masa pandemi covid 19.(bud)