Tahun 2021 APB-Kam Sidoharjo Resmi Ditetapkan

20

Radartuba.com, PENAWARTAMA – Rencana pemanfaatan Dana Desa (DD) Tahun 2021 Di Kampung Sidoharjo untuk berbagai macam program yang telah disepakati bersama kini telah sah ditetapkan.

Termasuk regulasi tentang Refocusing Anggaran untuk Penanganan Pandemi Covid-19 sebesar 8% dari pagu anggaran Dana Desa (DD) tahun 2021 ini, kata Iwan Santoso, Minggu (7/3).

dia juga mengatakan bahwa,” Penetapan yang digelar di balai kampung
yang dihadiri oleh, Kepala Kampung, BPK, Camat diwakili Sekcam, BabinKamtibmas dan Kanit Bimas Polsek Penawartama, tokoh masyarakat, tokoh Adat, tokoh agama, pemuda, dan keterwakilan perempuan, PD/PLD.

Kata dia,”Dalam penetapan APB-Kam kali ini salah satu program yang difokuskan adalah penyaluran BLT-DD yang akan disalurkan selama satu tahun penuh terhadap masyarakat.

BACA JUGA:  Aparatur Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Serahkan Bantuan

Selain itu, ada berbagai macam program pembangunan penunjang lainnya yang diharapkan oleh semua pihak dimana telah disepakati bersama saat musrembang digelar, tutur Iwan Santoso.

Menurut Iwan Santoso,” penetapan APB-Kam ini digelar sebagai bukti telah disepakatinya secara bersamaan dengan berbagai pihak untuk menentukan pemanfaatan Dana Desa (DD) Tahun 2021 ini.

Iwan Santoso berharap ,”Dengan ditetapkan APB-Kam ini akan berjalan sesuai rencana dan harapan berbagai pihak.

Utamanya akan memberikan dampak yang terbaik untuk kepentingan bersama untuk masyarakat Kampung Sidoharjo ini, harap Iwan Santoso. (bud)