Posyandu Kampung Sidomulyo Layani Kesehatan Masyarakat

18

Radartuba.com, PENAWARTAMA– Wujud mengedepankan kesehatan masyarakat terus dilakukan oleh kader posyandu Kampung Sidomulyo.

Pelayanan yang bertempat di gedung posyandu Kampung Sidomulyo yang dilaksanakan kegiatan posyandu oleh kader posyandu karya bangsa I Kampung Sidomulyo.

Posyandu yang dihadiri oleh Bidan Desa, Kader Posyandu, dan Tim dari Puskesmas Sidoharjo, ini merupakan bentuk perhatian dan kerjasama Pemerintah Kampung Sidomulyo dalam memperhatikan warganya terutama tumbuh kembang balita dan anak-anak, kata Darmanto, SH. Kepada Radar Tuba, Minggu pagi (14/2).

Lanjutnya, “Kegiatan Posyandu yang rutin dilaksanakan ini merupakan pengecekan tumbuh kembang balita, pemberian Imunisasi, serta Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk Balita.

BACA JUGA:  LPPKD dan LMKIP menggandeng APDESI Tuba

Selain kegiatan Posyandu yang biasa dilakukan, pada Posyandu kali ini juga diberikan vitamin A dan obat cacing secara gratis kepada balita oleh para kader posyandu karya bangsa I kampung sidomulyo, tambah Darmanto.

Darmanto SH berharap agar seluruh warga yang memiliki balita dan anak-anak dapat ikut serta dan rutin dalam kegiatan posyandu ini.

“Ayo bapak ibu yang masih memiliki balita dan anak-anak rutin ya datang ke posyandu demi kesehatan untuk anak-anak kita. Dan jangan lupa ajak para tetangga terdekat, ajakan Darmanto,(Bud).