Cekcok Mulut, Suami Tembak Istri

27

Radartuba.com, TULANG BAWANG– Seorang ibu rumah tangga di Dusun Sukarandak, RT 3 RK 6 Kampung Kekatung, Kecamatan Dente Teladas, Tulang Bawang (Tuba), menjadi korban penembakan yang diduga dilakukan suaminya sendiri. Akibat peristiwa tersebut perempuan 22 tahun itu mengalami luka di bagian wajah.

Terkait hal tersebut Kepala Kampung (Kakam) Kekatung, Kecamatan Dente Teladas, Sambudi membenarkan peristiwa yang sempat mengagetkan warga sekitar.

“Iya benar itu suami istri, Kejadiannya pagi tadi di pekarangan rumahnya, yang jadi korban itu istrinya sendiri,” kata Sambudi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Ani yang menjadi korban penembakan itu hanya mengalami luka ringan di bagian pelipis, karena terserempet peluru dari senjata api yang diduga rakitan. Korban pun segera dilarikan ke klinik Medical Bratasena.

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB.

” Istri pelaku sudah dilarikan warga sekitar ke fasilitas kesehatan terdekat, dan dalam pengobatan itu, istri pelaku hanya terserempet serpihannya saja, bukan proyektilnya, jadi hanya luka saja,” Ujar Sambudi

BACA JUGA:  Kencani ABG Hingga Berkali-Kali, Seorang Pria Beristri Ditangkap

Dia juga mengatakan Sebelum terdengar suara tembakan, warga setempat sempat mendengar suara cekcok pasangan suami istri tersebut, tidak berselang lama, warga mendengar letupan suara diduga senjata api sebanyak tiga kali.

Berdasarkan keterangan warga setempat, lanjut dia, sempat terdengar suara cekcok antara keduanya. Namun, tidak berselang lama terdengar tiga kali suara letupan yang diduga berasal dari senjata api.

Sementara terduga pelaku yang merupakan suami korban Hernadi kini tengah diburu aparat kepolisian setempat, Lelaki pengangguran itu, langsung melarikan diri seusai kejadian.

Kapolsek Gedung Meneng, AKP Rohmadi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengaku saat ini, pihaknya tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Pelaku sedang kami buru, dan saat ini kami sedang meminta keterangan dari istri tersangka,” kata Dia. (ian)