Forum Kades Tanjung Raya  Apresiasi Polres Mesuji, Berantas Habis Begal

29

Radartuba.com, MESUJI–Forum Kepala desa (Kades) Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji beri Apresiasi dan Penghargaan Kepada Jajaran Tekab 308 Polres Mesuji atas Keberhasilan  dalam mengungkap dan menangkap Pelaku Pencurian dan Kekerasan (Curat)di wilayah Hukum Kabupaten Mesuji yang sudah meresahkan selama ini.

Sunardi  ketua forum Kepala Desa Kecamatan Tanjung Raya mengucapkan banyak terimakasih kepada Jajaran Polres Mesuji khusunya tim Tekab 308 yang sudah bekerja keras dan berhasil menangkap pelaku pembegalan yang sudah merugikan para korbannya selama ini.

“Trimakasih untuk tim tekab 308 yang telah berhasil mengamankan tersangka pembegalan dan perampokan di wilayah Mesuji ,semoga Mesuji aman kondusif tanpa pembegalan dan perampokan ” ucapnya  senin (15/02).

Sunardi berharap, tidak ada lagi pembegalan dan perampokan di wilayah Mesuji khusunya Tanjung Raya ,karena menurutnya itu membuat warga trauma dan  tidak nyaman.”Ya kemarin saya sudah kirim Kepolres karangan bunga bentuk ucapan selamat,”tandasnya.

BACA JUGA:  Puluhan Hektar padi Alami Patah Leher, Petani di RjU Terancam Gagal Panen

Polres Mesuji Banjir karangan Bunga dari berbagai pihak atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus curat yang sudah membuat geram masyrakat Mesuji selama ini.

Diketahui Tim Tekab 308 Mesuji Berhasil meringkus Hs  (31) warga Desa Tiga Roda Kecamatan Mesuji Timur Pada (Jum’at  12 /2)lalu ,yang merupakan pelaku pembegalan mobil truk pengangkut ayam potong diDesa Margo jadi dan delapan TKP lainya di wilayah hukum Polres Mesuji.

Perampok yang tergolong Sadis dan sering melakukan kejahatan di wilayah hukum  Mesuji terhitung sejak dari tahun 2013 dan  berhasil diamankan Tekab 308 Polres Mesuji. Hs (31) terduga pelaku  pencurian dan kekerasan diamankan  di Desa Fajar indah  Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji ,jumat  (12/02).(mis)