Arinanda : Mesuji Punya Potensi Besar untuk Pengembangan Ekonomi

45
Arinanda Djausal Ketua BPC HIPMI Lampung

Radartuba.com, MESUJI-Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Provinsi Lampung, Arinanda Djausal menilai Kabupaten Mesuji sangat berpotensi untuk perkembangan ekonomi yaitu dengan menarik minat Investor dari luar Mesuji.Sebab, Mesuji memiliki letak yang strategis sebagai gerbang utama Provinsi Lampung dari Provinsi Sumatera Selatan.

“Mesuji memiliki letak yang strategis, sebagai gerbang Provinsi Lampung dari Provinsi Sumatera Selatan. Disamping itu, peluang usaha masih sangat banyak karena Mesuji merupakan Daerah Otonomi Baru, yang tentunya jika digarap dengan serius akan dapat membuka lapangan pekerjaan yang cukup banyak bagi masyarakat Mesuji,”kata Arinanda saat pelantikan BCP HIPMI Kabupaten Mesuji di Hotel Adzam, Selasa (2/2).

Pelantikan BPC HIPMI Kabupaten Mesuji yang di laksanakan mengambil tema, “Peran Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Mesuji di Era Pandemi Covid 19”.

Ikrar dan sumpah pelantikan tersebut langsung di bacakan oleh ketua Umum BPC HIPMI Provinsi Lampung Arinanda Djausal, serta penyerahan pataka kepada Ketua HIPMI Kabupaten Mesuji, Dicky Ja’far Mulyadi.

BACA JUGA:  Paripurna DPRD Mesuji, Elfianah Dikukuhkan Menjadi Ketua DPRD

Dicky Ja’par Mulyadi selaku Ketua BPC HIPMI Mesuji periode 2021-2024 resmi dilantik.Dicky menyampaikan, bahwa kedepannya siap untuk membangkitkan perekonomian di Bumi Ragab Begawe Caram di masa pandemi Covid 19 ini. “Kami akan selalu siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Mesuji, Khususnya, dalam pembangunan dan pengembangan ekonomi masyarakat,”ucapnya.

Pada kesempatan itu, turut hadir Bupati Mesuji Saply.TH., Wakil Bupati Mesuji Haryati Canderalela, Ketua DPRD Mesuji, Elfianah Khamami, Kapolres Mesuji AKBP Alim, Dandim 0426 Tulang Bawang yang di wakili oleh Danramil, dan Seluruh Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Se-provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Bupati Mesuji Saply.TH mengucapkan selamat atas pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Mesuji Periode 2020-2024.

“Mudah-mudahan HIPMI Kabupaten Mesuji semakin maju dan bisa ikut berkontribusi dalam pembangunan Mesuji. Sehingga semakin dirasakan oleh generasi muda dalam menyebarkan semangat kewirausahaan kepada generasi muda disini,”harapnya.(mis)