Terima Santunan, Ini Ungkapan Kakam Bujung Tenuk Kagungan Dalem

13

Radartuba.com,MENGGALA– Diakhir Tahun 2020 Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem.

Melalui Dinas Sosial Kabupaten Tulang Bawang TKSK dan PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem Melakukan Kegiatan Bhakti sosial dengan memberikan santunan beras sebanyak 30 Kg kepada 9 KPM anak-anak Yatim yang berada Di Kampung Bujung Tenuk kagungan Dalem, kata Medya Putra, Sabtu (9/1).

Dalam hal ini TKSM Dedi Hermansyah dan PSM kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem Endri Setiawan Di damping salah satu kepala Dusun Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem Mursalani.

BACA JUGA:  Kampung Penawar Terus Tingkatkan Pembangunan Melalui Mesrenbang

Medya Putra MA mengatakan, ” Alhamdulillah kami sampai saat ini t melakukan pendistribusian beras sebanyak 30 Kg, di Mana Pendistribusian beras ini adalah salah satu Program Unggulan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti dari 25 programnya untuk Membangun Tulang Bawang.

Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Tulang Bawang saya Endri Setiawan Selaku PSM Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem sudah mendistribusikan beras kepada anak-anak yatim sesuai sasaran, dimana Kegiatan Ini adalah salah satu program Unggulan kabupaten Tulang Bawang, ungkapnya.

“Semoga bantuan yang tersalurkan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem, harap Medya Putra. (Bud)