Pemerintah Kampung Karya Murni Jaya Terima Mobil Ambulance

14

Radartuba.com, BANJAR BARU– Wujud mengedepankan sarana kesehatan untuk masyarakat, Pemerintah Kampung Karya Murni Jaya kini sudah memiliki mobil ambulance bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang.

“Bantuan ambulance tersebut diterima secara simbolis oleh Sudarno Kepala Kampung Karya Murni di rumah dinas Bupati Tulangbawang. Kemudian disambut secara bersamaan oleh seluruh Aparatur Kampung Karya Murni di balai kampung, kata Sudarno Selasa (29/12).

Dia berkata,” Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat kampung Karya Murni Jaya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang atas bantuan ambulance tersebut, ungkap Sudarno.

BACA JUGA:  Sosilisasi Dinkes Tuba untuk kampung Sidomukti

Saat ini mobil ambulance tersebut akan operasional sebagai mana mestinya siap siaga melayani masyarakat 24 jam ketika masyarakat membutuhkan pelayanan kesehatan untuk ke rumah sakit terdekat, tuturnya.

“Semoga dengan bantuan ambulance tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat kampung Karya Murni Jaya dalam pelayanan kesehatan,harapnya.(Bud).