Dispusar Fasilitas Penayangan Serta Bedah Film Garapan Kreator Erwe Project

58

Radartuba.com, MESUJI-Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Kabupaten Mesuji fasilitasi penayangan serta bedah film pendek besutan Erwe Project. Kegiatan tersebut digelar di Aula Dispusar, Jumat (16/10).

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Pusar Kabupaten Mesuji, Najmul Fikri, S.IP., MIP, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar), Ronal Nasution, S.STP diwakili oleh Sekretaris Porapar, Eggar Cahyadi, Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan, Arif Arianto, ST., M.Si serta seluruh aktor Erwe Project.

Kiki sapaan akrab Kadispusar memaparkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial yang berbentuk sharing dan motivasi terkait film tersebut.

“Ini merupakan langkah awal, karena telah muncul bibit-bibit kreator film di Kabupaten Mesuji seperti tim Kreator Erwe Project ini, harapan kami dengan kegiatan ini dapat meningkatan Kualitas serta menumbuhkan geliat generasi muda yang lain,” ungkap Kiki.

BACA JUGA:  Pemkab Tuba Lepas Peserta PEDA-KTNA XVI 2019

Kabag Ekbang, Atif Arinto juga menambahkan, Kreator film merupakan bentuk Meningkatkan serta mengikuti perkembangan zaman, karena menurutnya teknologi informasi terus diperbaharui hingga saat ini semua bisa terlibat serta tidak menutup kemungkinan dapat meningkatkan ekonomi.

“Sekarang era 4.0, artinya semua akan bertransformasi ke teknologi, sekarang tidak ada yang tidak mungkin, artinya jika kita mau dan kreatif hal tersebut justru bisa meningkatkan ekonomi,” ungkap Arif.(ngga/mis)