Bagikan SK Kepengurusan Baru, DPD Partai Golkar Mesuji Gelar Rapat Perdana

165

Radartuba.com, MESUJI-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mesuji menggelar rapat konsolidasi perdana Pasca terbentuknya kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji Yang baru Masa Bakti 2020–2025.
Selain membahas program kerja dan strategi Pemenangan Pemilu 2024 pada rapat tersebut juga dibagikan Surat keputusan (SK) Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Masa Bakti 2020-2025.

Ketua  DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji Winarno SE.I menjelaskan

Musyawarah Daerah (Musda III) Partai Golkar Kabupaten Mesuji yang sudah diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2020 telah menyusun dan menetapkan komposisi dan Personalia DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji masa Bakti 2020-2025.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung sudah mengeluarkan Keputusan Nomor :KEP.16/DPDPG/-1/LPG/X/2020 tentang pengesahan Komposisi dan Personalia DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji masa bakti 2020-2025.

“Dengan disetujui dan dikeluarkannya Keputusan dari DPD Partai Golkar Provinsi Lampung untuk kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji masa bakti 2020-2025 maka saudara semua mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk bersama-sama membesarkan Partai Golkar di Mesuji,” jelas Winarno saat rapat konsolidasi dikantor DPD Partai Golkar di desa Wiralaga Mulya, Rabu (14/10).

Winarno juga mengingatkan seluruh jajaran Pengurus harian DPD  Partai Golkar yang baru untuk mulai bekerja dan berjuang dari sekarang sesuai dengan tugas yang sudah diamanatkan untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu  2024.”Ayo dari sekarang kita mulai bekerja dan bergerak dan turun untuk membantu masyrakat agar Golkar bisa memenangkan pemilu di wilayah kita masing-masing,”imbuhnya.

BACA JUGA:  Puluhan Ribu Masyarakat Meriahkan Jalan Sehat HUT Mesuji Ke-11

Sementara itu Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji Sariaman mengatakan kalau dulu seluruh pns itu bagian dari Golkar, semua adalah anggota Goolongan karya.

“Dulu Golkar bukan Partai tetapi Golongan karya (Golkar) saya mantan Danramil saya tau Golkar pernah berjaya dan saya bergabung di partai Golkar karena ingin menyumbangkan pikiran untuk partai dan pemerintah,dengan bergabung di partai satidaknya saya bisa menyumbangkan saran kritik untuk pemerintah,”urainya.

Pada rapat konsolidasi yang dibatasi jumlah pesertanya karena Covid-19 itu selain pembagian SK kepada pengurus yang baru dibahas juga rencana ulang tahun partai Golkar yang ke 56 tahun yang jatuh pada tanggal 20 Oktober yang akan menggelar Syukuran dan doa bersama serta rencana Ziarah ke makam Mat Ali didesa Wiralaga Kecamatan Mesuji.

“Usia Partai Golkar tanggal 20 Oktober nanti genap 56 tahun DPD Partai Golkar Mesuji akan memperingati itu di kantor DPD dan kegiatan lainnya,”Kata Sekretaris DPD Partai Golkar Mesuji Parsuki.

Dia menambahkan bahwa sebanarnya jumlah pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Mesuji itu sesuai keputusan dari DPD Partai Golkar Provinsi Lampung  berjumlah 74 orang namun pada rapat konsolidasi dan pembagian SK tidak dihadirkan semua karena Covid-19.”Mengingat Covid-19 kita tidak hadirkan pengurus secara keseluruhan namhn SK pengurus akan dibagikan hari ini juga,”pungkasnya.(mis)