Kampung Sidoharjo Sukses Salurkan BLT-DD

9

Radartuba.com, PENAWARTAMA– Kepala Kampung Kampung Sidoharjo Iwan Santoso sukses menyalurkan BLT dari Dana Desa (DD) tiga bulan sekaligus sebesar Rp.900.000 kepada 109 KPM, Sabtu (10/10).

“Alhamdulillah hari ini kami selaku Pemerintah Kampung Sidoharjo telah merealisasikan pembagian BLT-DD tahap dua, ungkap Iwan Santoso.

Kata Iwan Santoso,”Acara tersebut telah dilaksanakan di balai Kampung yang dihadiri oleh Camat Penawartama, Babinsa, pendamping Desa, BPK/BPD, serta seluruh Aparatur Kampung.

Dalam sambutannya Iwan Santoso berpesan,”Gunakan bantuan tersebut untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.

BACA JUGA:  Akses Jalan Kampung Tri Tunggal Jaya Ketat Penjagaan

Karena utamanya bantuan ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat kelas bawah dalam memenuhi kebutuhan hidup, terangnya kepada penerima.

Dia melanjutkan,”Dengan bantuan tersebut meski sifatnya hanya sementara dan dengan jumlah yang terbatas, diharapkan masyarakat dapat membeli kebutuhan hidup.

Patuhi dan taati protokol kesehatan dengan cara memakai masker saat pergi dari rumah, rajin mencuci tangan, jaga jarak, serta tidak bepergian keluar daerah jika tidak mendesak, pesan Iwan Santoso.(Bud)