Dinkes Mesuji Kunjungi Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Serta Beri Bantuan Sembako

199

Radartuba.com, MESUJI-Gugus Tugas melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mengunjungi rumah masyarakat yang terkofirmasi Covid-19 sekaligus memberikan bantuan sembako, suplemen dan lakukan pengecekan kesehatan.

Kunjungan tersebut diikuti oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, Yanuar Fitrian, S.Km., MM, Kepala RSUD Ragab Begawe Caram, dr. Hotmaida Verawati beserta jajaran.

Kadiskes Yanuar Fitrian menjelaskan, tujuan kunjungan tersebut untuk memberi suport serta mengecek kondisi masyarakat yang tengah jalani isolasi mandiri dirumah serta memberi bantuan sembako guna membantu kebutuhan konsumsi bagi yang menjalani isolasi.

BACA JUGA:  Plt Bupati Mesuji Hadiri Sertijab Camat Tanjung Raya

“Hari ini kita mengunjungi masing-masing masyarakat yang terkofirmasi yang  sedang isolasi mandiri dengan protokol kesehatan, kita juga serahkan bantuan sembako, serta suplemen untuk memastikan kondisi mereka tetap baik hingga dinyatakan bebas Covid-19,” jelas Yanuar kepada Radar Tuba, Kamis (24/9).

Ia juga menambahkan, pihaknya terus melaksanakan pengecekan kesehatan dengan via telpon, memastikan perkembangan dari masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19.

“Selain mendatangi rumah masing-masing, kita juga terus menjalani pemeriksaan kesehatan pasien via telepon untuk memastikan perkembangan mereka,” pungkasnya. (ngga/mis)