Tiga Orang Positif Covid-19 Tulang Bawang Dinyatakan Sembuh

22

Radartuba.com, MENGGALA – Kabar gembira datang dari Tulang Bawang (Tuba) Tiga pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh dan diperbolehkan melakukan aktivitas.

Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang, Fatoni dalam pemaparanya mengatakan bahwa Tiga pasien terpapar Covid 19 sudah dinyatakan sembuh dimana pasien tersebut merupakan satu keluarga pasien nomor 02 berinisial L seorang laki-laki berumur 59 tahun, pasien 03 berinisial S seorang perempuan berumur 51; dan pasien 04 berinisial D seorang perempuan berumur 24.

“Ketiganya merupakan satu keluarga –warga RT 04 RW 01 Kampung Mulyo Aji, Kecamatan Meraksaaji, Kabupaten Tulangbawang, Alhamdulillah (sudah sembuh),” kata juru bicara satgas tim penanganan covid-19 Kabupaten Tulangbawang Fatoni, Selasa (22/9).

Sementara itu terkait dengan sembuhnya satu Keluarga pasien terkonfirmasi positif Covid-19 ini juga disambut bahagia Bupati Tulangbawang Winarti.

BACA JUGA:  Kodim 0426 Gelar Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke 36

Dimana Orang nomor satu di Tulangbawang ini bersyukur ketiga pasien telah sembuh meski harus melewati pro kontra di kalangan masyarakat.

“Terimakasih Tuhan. Meski harus melewati pro kontra dan cobaan. Doa dan ikhtiar ini Kau ijabah. Tiga wargaku di Meraksaaji dinyatakan sehat. Berkahi mereka. Aamiin,” tulis Winarti di akun Instagram pribadi miliknya.

Sebelumnya diberitakan, satu keluarga di Kecamatan Meraksaaji, Kabupaten Tulangbawang, dinyatakan positif terpapar Covid-19. Ketiganya terpapar Covid-19 setelah memiliki riwayat perjalanan ke Kalimantan Barat, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Dan dinyatakan terkomfirmasi Covid setelah setelah pulang ke Tulangbawang lampung dan dirawat di RSUD Menggala. (ian)