Giat Bersama Kepala Sekolah Sekecamatan Rawapitu Gelar Rakor

13

Radartuba.com, RAWAPITU- Meski proses belajar-mengajar tatap muka belum diterapkan akibat pandemi covid-19, tak melengahkan begitu saja bagi seluruh Kepala Sekolah sekecamatan Rawapitu yang giat bersama melakukan koordinasi dan evaluasi terhadap Penekanan Belajar Jarak Jauh (PJJ) dan Luring, Rabu (16/9).

Susmantoro selaku ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) menuturkan,”Alhamdulillah hari ini kami bersama kawan-kawan kepala sekolah telah melakukan koordinasi terhadap penerapan pembelajaran jarak jauh yang saat ini diterapkan.

“Koordinasi yang diselenggarakan di ruang kerja Sekolah Dasar Negeri 1 Yosomulyo, Kecamatan Rawapitu yang dihadiri oleh seluruh kepala sekolah ruang lingkup Kecamatan Rawapitu, jelas Susmantoro kepada Radar Tuba.

BACA JUGA:  Polsek Penawartama Gelar Sosialisasi Pemilu Damai Dan Stop Pungli

Katanya, “Pokok pembahasan kami dalam koordinasi kali ini yakni terkait evaluasi peng-upload tan nomor HP Guru dan Murid.

Lanjutnya,”Kemudian pembelajaran luring artinya bentuk pembelajaran yang sama sekali tidak dalam kondisi terhubung jaringan internet maupun intranet.

Hal ini dilakukan sebagai upaya kami selaku Kepala sekolah dalam memaksimalkan hasil proses pembelajaran jarak jauh yang efektif, kata Susmantoro.

Susmantoro berharap, semoga koordinasi yang diselenggarakan ini dapat meningkatkan pembelajaran yang efektif bagi dewan guru dan peserta.(Bud)