Cegah Stunting, Kakam Rejosari Realisasikan Pemberiaan Bantuan

7

Radartuba.com, PENAWARTAMA– Guna memerangi stunting, pemerintah Kampung Rejosari terus melakukan berbagai upaya mulai dari pendataan hingga merealisasikan pemberian bantuan kepada masyarakat.

Saat ditemui Radar Tuba Di ruang kerjanya, Selasa (15/9) Kepala Kampung Rejosari Nano Alamsyah menuturkan,”Kegiatan Stunting tersebut diselenggarakan di gedung posyandu kampung Rojosari yang dihadiri oleh Pemerintah Kampung, bidan desa, sekaligus ketua tim PKK kampung Rejosari.

Ia juga mengungkapkan, “kegiatan ini bertujuan sebagai upaya penangulangan Stunting yang selama ini banyak orang beranggapan remeh padahal perlu pencegahan yang serius.
Nano Alamsyah berharap agar seluruh masyarakat kampung Rejosari selalu sehat agar kedepan generasi muda Kampung Rejosari semakin tumbuh kembang.
Pemberian bantuan untuk Stunting tersebut berupa susu, vitamin, dan makanan tambahan yang saat ini diprioritaskan untuk 7 anak, jelas Nano Alamsyah.

BACA JUGA:  Kampung Bina Bumi Gelar Musrenbang

Ia juga mengungkapkan,”Bantuan yang telah terealisasi tersebut sumber dana nya berasal dari Dana Desa (DD) Tahun 2020 ini.
“Pelayanan kesehatan di kampung Rejosari ini akan terus ditingkatkan lagi, agar tercipta masyarakat yang sehat, tutup Nano Alamsyah. (Bud)