177 Peserta Ikut SKB CPNS Tubaba, Pengumuman 30 Oktober

23

Radartuba.com, TUBABA– Sebanyak 173 peserta Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang berlangsung di Kampus Itera (Gedung Lab. Teknik 3), Selasa (22/9/2020). Total ada 177 peserta, namun 4 peserta mengikuti SKB diluar daerah yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“SKB di Itera hari ini lengkap diikuti oleh seluruh peserta, terbagi dalam dua sesi sejak pukul 6.30 WIB sampai 16.00 WIB. Sementara untuk 4 orang mengikuti tes di luar daerah menyesuaikan domisili terdekat yang bersangkutan, yakni 2 di BKN Pusat Jakarta, 1 UPT BKN semarang, dan 1 Kanreg BKN Bandung,”ungkap Syahlan, SH, MM, Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Diklat  mendampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Kabupaten Tubaba, Novian Priahutama, SE, MM, kepada Radar Tuba, Selasa (22/9/2020) malam.

BACA JUGA:  Ikuti Webinar Melalui Vicon, Umar Ahmad Sampaikan Konsep Pariwisata Berbasis Ekologi

Menurutnya, 177 peserta tersebut mengikuti SKB sesuai dengan formasi yang telah mereka pilih. Setelah proses SKB ini selesai, imbuhnya, maka selanjutnya tinggal menunggu pengumuman kelulusan pada tanggal 30 Oktober 2020.”Dari 177 peserta ini nantinya, yang lulus akan mengisi 81 formasi saja, sebab 11 formasi lainnya ada yang kosong pelamar dan beberapa pelamar tidak lulus saat SKD yang berlangsung di awal tahun kemarin,”tutupnya.

Berdasarkan pantauan, kegiatan SKB penerimaan CPNS Formasi 2019 tersebut, dihadiri oleh Pj Sekdakab Tubaba, Novriwan jaya SP, anggota kepolisian, kejaksaan, Ombudsman dan panitia dari BKD serta beberapa kepala OPD terkait. (ded)