Ada Suami dari Pasien Positif Covid-19, Kantor Bappeda Mesuji Terlihat Sepi

573

Radartuba.com, MESUJI-Pemandangan ini tidak seperti biasanya, suasana dikantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda ) Kabupaten Mesuji, di Desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji,  terlihat sepi, Senin (14/9).

Pemandangan ini jelas bertolak belakang dengan hari-hari sebelumnya.

Halaman parkir yang biasa dipenuhi kendaraan, hari ini terlihat lengang dan tidak terlihat adanya aktifitas kantor yang dilakukan bahkan satupun orang tidak terlihat dikantor tersebut.

Belakangan terungkap, sepinya kantor Bappeda, karena adanya kebijakan dari kantor tersebut, untuk bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).

Informasi yang dihimpun Radar Lampung group alasan mereka bekerja dari rumah menyusul karena adanya Suami dari Pasien terkonfirmasi covid-19 yang bekerja di kantor tersebut.

BACA JUGA:  Kodim 0426/Tb Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Sekretaris (Bappeda) Kabupaten Mesuji, Irhandi Juanesvant membenarkan kalau kantor Bappeda adakan kebijakan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).” Iya benar Sementara kita WFH dikantor sampai hasil test dari kepala badan keluar ,”jelas Anes sapaan akrab sekretaris Bapedda.

Namun Anes menjelaskan, bahwa setiap hari dari Senin sampai dengan beberapa hari kedepan dikantornya ada yang piket. “Tapi setiap hari Ada yang piket di kantor ada sekitar 12 orang perhari dan dalam beberapa hari ini akan kita lakukan lagi penyemprotan disenfeketan di kantor biar benar benar steril,” pungkasnya. (mis)