Milad ke-1 Tahun, Bikers Subuhan Mesuji Gelar Sunatan Masal dan Donor Darah

60
Bupati Mesuji Hi Saply TH tinjau kegiatan Sunatan Masal pada Milad ke-1 Bikers Subuhan. Foto Rangga Radar Tuba

Radartuba.com, MESUJI-Peringati Milad ke-1 tahun, Bikers Subuhan Mesuji gelar Sunatan Masal dan Donor Darah. Kegiatan yang menerapkan protokol Kesehatan tersebut diselenggarakan di Masjid Agung Al-Muhajirin Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang, Minggu (13/9).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Mesuji, Hi. Saply TH,  Ketua Bikers Subuhan Hi. Debri saputra, peserta kegiatan Sunatan Masal serta Donor Darah dan perwakilan Bikers Subuhan dari Bandar lampung,Sumatra Selatan, serta Tokoh Agama.

Ketua Komunitas Bikers Subuhan, Hi. Debri Saputra menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti oleh 40 orang anak yang akan di lakukan Sunat gratis yang berasal dari tujuh Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Mesuji. Serta 200 orang pendonor yang merupakan anggota Bikers Subuhan serta masyarakat sekitar kegiatan.

Pada sambutannya, Bupati Mesuji Hi. Saply Th menyampaikan apresiasinya terhadap keberadaan Bikers Subuhan yang terdiri dari anak-anak muda yang bergerak dalam kegiatan yang positif dan bermanfaat.

BACA JUGA:  Plt Bupati Mesuji Kunjungi Rumah Terbakar Di Wiralaga I

“Sebelumnya saya ucapkan selamat Milad ke-1 untuk Bikers Subuhan, juga saya sampaikan apresiasi terhadap keberadaan komunitas ini, karena ini merupakan bentuk kegiatan yang positif serta bermanfaat bagi masyarakat Mesuji,” ungkap Saply.

Ketua Bikers Subuhan Kabupaten Mesuji,  Debri menjelaskan  Kegiatan tersebut merupakan bentuk syukur atas keberadaan Bikers Subuhan yang genap berusia 1 Tahun, dengan kegiatan tersebut ia juga berharap kedepannya lebih banyak lagi anak-anak muda yang ikut kegiatan tersebut.

“Kegiatan sunatan massal dan Donor Darah ini merupakan peringatan Milad Bikers Subuhan tahun pertama, kami berharap kedepannya akan lebih banyak keterlibatan anak-anak muda di Kabupaten Mesuji, karena kegiatan yang kami lakukan ialah untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” pungkasnya (ngga/mis)