Kakam Tri Makmur Jaya Serah Terima Bantuan Motor Kepada Kadus

10

Radartuba.com, MENGGALA TIMUR – Prioritas bantuan kendaraan yang digulirkan oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang kepada kepala Dusun juga diterima oleh Pemerintah Kampung Tri Makmur Jaya.

Jaja Sujana Kepala Kampung menuturkan,” saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang yang kedua kalinya menyalurkan bantuan kendaraan bermotor untuk kepala dusun.

“Saya berharap Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang akan terus memberikan dukungan kepada kami susuai 25 program Bupati Tuba.

Bantuan motor tersebut sementara ini kami prioritaskan untuk menunjang kinerja kepala Dusun 1 Karunia Makmur adapun nama kepala Dusun tersebut yaitu Didit Puro Nugoro , kata Jaja Sujana kepada Radar Tuba, Jum’at (14/8).

BACA JUGA:  Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Meski Bulan Ramadhon

Bantuan motor tersebut saya diserahkan langsung oleh kepada kepala dusun tersebut Di Balai Kampung yang disaksikan oleh seluruh Aparatur Kampung, Jaja Sujana menambahkan.

Jaja Sujana berharap, “Semoga dengan adanya motor ini Aparatur Kampung Tri Makmur Jaya selalu konsisten menjaga amanah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.(Bud).