Gotong-Royong, Wujud Persatuan Masyarakat Kampung Wira Agung Sari

29

Radartuba.com, PENAWARTAMA – Pemerintah Kampung Wira Agung Sari bersama puluhan masyarakat semangat bersama melakukan gotong-royong untuk pembangunan gorong-gorong dan membersihkan lingkungan, Minggu (9/8).

Ridwan selaku kepala kampung (Kakam) kepada Radar Tuba menjelaskan kali ini kami sedang melakukan kegiatan gotong-royong pembangunan gorong-gorong penghubung RK 2 dan RK 3.

Selain itu kami juga gotong-royong untuk membersihkan lingkungan sekitar lapangan agar nampak bersih dan indah, tambahnya

Ridwan menjelaskan,”gorong-gorong tersebut salah satu akses penting penghubung antara kedua RK oleh karena itu kami bersama masyarakat melakukan gotong-royong.

BACA JUGA:  Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sidomulyo Patroli Pos Kamling

Dengan adanya gorong-gorong tersebut diharapkan akses jalan menuju kedua RK tersebut menjadi nyaman terlebih saat musim hujan tidak terdapat jalan yang terbenam oleh air, harap Ridwan.
“Semoga dengan budaya gotong-royong yang diterapkan Di Kampung Wira Agung Sari ini seluruh masyarakatnya semakin damai, kompak, rukun, dan rasa kekeluargaan semakin kuat, harap Ridwan. (Bud)