Bupati Mesuji Lepas Sambut Dandim 0426/Tuba

33
Bupati Mesuji Saply TH pisah sambut Dandim 0426 Tulang Bawang di rumah dinasnya, Senin (3/8). Foto Ist

Radartuba.com, MESUJI -Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Mesuji menggelar Lepas Sambut Komandan Kodim (Dandim) 0426/Tulang Bawang (Tuba) dari Letkol Inf. Kohir kepada Letkol Kav. Joko Sunarto dirumah dinas jabatan Bupati Mesuji Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, Senin (3/8).

Dalam sambutannya, Bupati Mesuji, Hi Saply TH mengatakan, Letkol Inf. Kohir memimpin  Dandim 0426/Tulang Bawang selama kurang lebih 1 (satu) tahun, 5 (lima) bulan.Pemerintah Kabupaten Mesuji menilai Letkol Inf.Kohir sangat membantu menyukseskan program-program Pemerintah Daerah khususnya dalam bidang pertahanan keamanan, menyukseskan program strategis nasional di Kabupaten Mesuji, serta dalam penanganan Covid-19 baru-baru ini.

“Kami atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Mesuji mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama bertugas di Kabupaten Mesuji, kami selaku Pemerintah Daerah terdapat kekhilafan dan kesalahan yang kurang berkenan di hati Letkol Inf.Kohir.

BACA JUGA:  Dilantik,Elfianah Resmi Pimpin DPRD Mesuji

Selanjutnya kepada Bapak Letkol Kav. Joko Sunarto selaku Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang yang baru, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Mesuji “Bumi Ragab Begawe Caram” yang memiliki makna daerah yang dihuni masyakarat yang hidup damai dalam bersama dan kegotong-royongan,” jelas Bupati.

Bupati juga berharap  dengan pergantian tongkat estafet kepemimpinan tersebut kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat ditingkatkan lagi ke depan dalam rangka membantu Pemerintah Daerah menjalankan penyelenggaraan urusan wajib pemerintahan di Kabupaten Mesuji.

Dalam acara lepas sambut Dandim 0426/Tb tersebut juga dihadiri Istri Dandim yang lama maupun yang baru juga terlihat Sekda Mesuji Syamsudin S.Sos,kepala OPD,para Camat Kapolres Mesuji pimpinan dan anggota Dprd tokoh masyrakat dan undangan lainnya.(mis)