Tingkatkan Pembangunan Tahun 2021, Kampung Karya Murni Jaya Gelar Musrenbangkam

31

Radartuba.com, BANJAR BARU- Tekad membangun kampung turut terlihat dari Pemerintah Kampung Karya Murni Jaya, Kecamatan Banjar Baru dengan cara menyelenggarakan Musrenbangkam, Senin (20/7).

Antoni Saputra,SE dalam sambutannya menuturkan,”Saya sangat apresiasi terhadap Pemerintah Kampung Karya Murni Jaya yang dengan keseriusannya merencanakan pembangunan dengan cara melibatkan seluruh unsur masyarakat.

Saya berharap,”Semua pembangunan dan program yang direncanakan kedepannya dapat terealisasi dengan tepat di tahun 2021 mendatang, harapnya.

“Kegiatan yang dilaksanakan Di Balai Kampung Karya Murni Jaya yang dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Banjar Baru yang diwakili oleh Antoni saputra. SE, kasi kecamatan Banjar Baru, Aparatur Kampung, BPK,LPMK,TP PKK, linmas, pemuda, Bhabinkamtibmas, bumkam, posyandu, tokoh agama, tokoh masyarakat, ucap Sudarno Kepada Radar Tuba.

BACA JUGA:  Kakam Sekecamatan Banjar Margo Gelar Rakor

Kata Sudarno,”kegiatan musrembangkam ini diselenggarakan sebagai wujud kerjasama antara Pemerintah Kampung Karya Murni dengan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyatukan pendapat untuk membangun Kampung.

Selain itu ini salah satu wujud nyata Pemerintah Kampung Karya Murni Jaya yang secara luas menerima dan menampung aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, imbuhnya.

Sudarno berharap,”semua perencanaan pembangunan di tahun 2021 mendatang yang telah disepakati bersama akan dapat terealisasi dengan baik.

Agar ketepatan pemanfaatan Dana Desa (DD) Di Kampung Karya Murni Jaya dapat benar-benar dirasakan oleh seluruh masyarakat Kampung Karya Murni Jaya,” tutupnya.(bud)