Puskesmas Tuba 1 Siap Berikan Pelayanan Terbaik di Masa Covid-19

16
Arnan Jaya Kepala Puskesma Tuba 1

Radartuba.com, TULANG BAWANG– Dalam situasi menyambut “New Normal” Puskesmas Tulang Bawang (Tuba) 1 tetap konsisten berikan pelayanan primanya kepada masyarakat.

Arnan Jaya, selaku kepala UPTD Puskesmas Tuba 1 saat di wawancarai Radar Tuba, Kamis (2/7), mengatakan Puskesmas Tuba 1 masih terus konsisten untuk memberikan pelayanan terbaik kami kepada masyarakat.

“Salah satu peran kami dalam hal ini adalah dengan adanya pelayanan yang mengacu pada protokol kesehatan dan kebiasaan yang baru yang harus serba menyesuaikan” Kata Arnan Jaya

Ia juga menjelaskan dalam situasi Covid ini kami dari Puskesmas tetap memberi pelayanan penuh dan berharap agar situasi dapat normal seperti dahulu.

BACA JUGA:  Winarti Hadiri Rakornas PKP

“”Kepada masyarakat, kami selalu siap memberi pelayanan penuh kepada masyarakat baik pelayanan Upaya Kesehatan Perorangan (UKP) seperti pengobatan, rawat inap, laboratorium, dll , maupun pelayanan Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM) yaitu posyandu, posbindu, dll,” tambahnya.

Dia juga mengatakan pelayanan yang diberikan oleh masyarakat ini Tentunya pelayanan yang kita berikan wajib mengikuti petunjuk protokol kesehatan dengan cara memgecek suhu badan, kemudian cuci tangan.(mad/ian)