Mayat Tanpa Busana Ditemukan Dipinggir Pantai Mahabang

39

Radartuba.com, TULANG BAWANG-Warga Dente Teladas digemparkan kembali dengan ditemukanya sesosok mayat lelaki tanpa busana.

Yanto salah satu Warga Dente Teladas membenarkan bahwa adanya penemuan sosok mayat laki-laki tanpa busana tersebut.

“Benar ada penemuan mayat dan mayat tersebut adalah laki-laki, tubuhnya sudah sedikit membengkak dan mayat tersebut tanpa busana, saya juga mendengar ada beberapa warga yang mengatakan ada mayat ada mayat” terang Yanto, Selasa (30/6)

Dia juga mengatakan pada saat ditemukan korban dalam keadaan telungkup dan berada ditepian laut di wilayah Kampung Mahabang, Kecamatan Dente Teladas.

“Saat ditemukan korban dalam keadaan telungkup mas, ada pihak polisi yang sudah dilokasi,” Kata Yanto.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Dente Teladas, AKP Rohmadi juga membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.”Benar ada jasad laki-laki, yang tergeletak tanpa busana ditemukan warga setempat,” Kata Dia.

BACA JUGA:  Sambut Kenaikan Gaji PNS 2019, Pemkab Tubaba Siapkan Anggaran 7 M Lebih

Dia juga mengatakan saat ini mayat sudah dibawa oleh tim inafis Polres Tulang Bawang dan rencanaya dibawa kerumah sakit Umum Daerah Menggala Tulang Bawang untuk diindentifikasi.

“Mayat yang ditemukan sudah dibawa oleh tim inafis menuju RSUD menggala,”Kata Rohmadi

Kemudian saat ditanya mengenai sosok mayat yang ditemukan tersebut pihaknya juga belum bisa memastikan, bahwa korban siapa karena tidak ada tanda pengenal sama sekali saat ditemukan.

“Untuk Saat ini kita belum tau, siapa dan apa yang terjadi seperti tanda-tanda lainya yang jelas data belum lengkap masih diperiksa oleh tim inafis,” kata Rohmadi

Dia juga mengatakan saat ini kasus penemuan mayat tersebut kasusnya sudah ditangani oleh pihak Polres Tulang Bawang dan sudah dibawa kerumah sakit

“Intinya kasus ini sudah ditangani oleh Polres Tuba,”Kata Dia (ian)