Winarti Kecam keras pembakar bendera agar segara ditangkap

21

Radartuba.com, MENGGALA- Ketua DPC Pdi perjuangan Hj Winarti bersama dengan anggota fraksi tulang bawang memberi laporan proses hukum terkait pembakaran bendera partai.

PDIP adalah partai yang memiliki sejarah panjang dalam memperjuangkan hak demokrasi.
dengan adanya hal tersebut kami mengutuk keras aksi pembakaran bendera PDIP di depan Gedung DPR Rabu 24 Juni 2020 kemarin.

“Saya mengutuk keras atas pembakaran bendera PDI Perjuangan, polisi harus mengusut tuntas atas tindakan kriminal tersebut,”Kata Winarti

Dalam hal ini ketua dpc Moncong Putih Tulangbawang sangat menyayangkan adanya pembakaran bendera yang merupakan atribut Partai, menurutnya bendera itu adalah hal yang sakral, untuk itu kami mengancam agar para pelaku diberikan hukuman yang seberat-beratnya serta meminta agar jajaran hukum dapat memproses pengaduan teesebut sebagaimana hukum berjalan sesuai regulasinya.

BACA JUGA:  Sambut HUT Tuba, Bupati Kunjungi Gedung Aji Baru --Monitoring 25 Program BMW

Siapa pun yang melanggar hukum ya tentunya ada proses hukum yang masing-masing harus mampu mempertanggung jawabkan secara hukum juga

Ini bukan aksi unjuk rasa, tetapi menyampaikan dan melaporkan kepada polres terkait, Memberi dukungan kepada DPP PDI PERJUANGAN dan Polri untuk memproses hukum pembakaran Bendera Partai PDIPerjuangan

“Kita harus menghormati seluruh lambang partai yang ada di seluruh indonesia, dengan adanya hal tersebut kami berharap polisi mengusut tuntas peristiwa pembakaran bendera dan kami meminta pelaku untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.”Ujar Winarti.

Pada Laporan Polisi tersebut Ketua DPC Tulangbawang Winarti disambut langsung dan diterima Langsung oleh Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro. (Ian).