Sambut “New Normal” Team Motor Kampung Bujung Tenuk Keagungan Dalem Keliling Kampung

14

Radartuba.com, MENGGALA- Wujud kompak dalam kebersamaan Team Motor bersergam biru Kampung Bujung Tenuk Keagungan Dalem secara bersamaan melakukan keliling Kampung.

Kedua Putra Kepala Kampung Bujung Tenuk Keagungan Dalem menuturkan “tim biru berseragam biru ini tidak lain adalah seluruh Aparatur Kampung Bujung Tenuk Kagungan Dalem.

Kata Medya Putra MA, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut “New Normal”.

Selain keliling Kampung kegiatan Menyambut New Normal ini Aparatur Kampung Bujung Tenuk juga melakukan penyemprotan Disinfektan Di seluruh Kampung yang terdiri dari 4 Dusun Dan 14 RT, Kata Medyq Putra kepada Radar Tuba saat ditemui di lapangan, Sabtu (27/6).

BACA JUGA:  Melalui Dana Desa, Kini Kampung Suka Maju Jadi Terang

Lanjutnya,”Penyemprotan ini memiliki Rute perjalanan yang star Di mulai dari Dusun 1 Tulung Boho, sepanjang jalan ke arah Dusun 2 melewati jalan Lintas Timur Kantor Disdukcapil, Stadion TUBA, Perum Dinas TUBA yang berada di sepanjang Jalan Lintas Timur.

Kepala Kampung Bujung Tenuk Medya Putra MA menghimbau “kepada seluruh aparatur dan masyrakat dalam menyambut “New Normal” ini tetep gunakan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker saat bepergian dan selalu cuci tangan demi kesehatan kita masing-masing, tutupnya (Bud).