Kakam Kahuripan Jaya Serahkan 53 BLT-DD Tahap 2

6

Radartuba.com, Banjar Baru– Musim Pandemi Covid-19 Kakam Kahuripan Jaya memanfaatan Dana Desa (DD) untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 53 KK ditahap dua.

Sutejo menjelaskan, salah satu tujuan digulirkannya BLT-DD itu untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Selain itu, ini salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kampung Kahuripan Jaya yang ingin memanfaatkan Dana Desa (DD) membantu masyarakat, kata Sutejo.

Sutejo juga menjelaskan bahwa “BLT-DD tersebut diserahkan Di Balai Kampung Kahuripan Jaya yang turut dihadiri oleh Camat Banjar Baru Sutikno, sekretaris Camat Antoni Saputra, SE, , Babinsa, Babinkamtibmas, LPMD dan Ketua BPK beserta Anggota, kata Sutejo kepada Radar Tuba saat dihubungi, Minggu (28/6).

BACA JUGA:  Lomba Mendongeng, Guru Paud Dea Mahesa Kagungan Dalam Raih Prestasi

Bantuan yang digulirkan itu, diharapkan akan membuat masyarakat bertahan memenuhi kebutuhan hidup mereka pada masa pandemi covid-19 seperti ini, harap Sutejo.

Antoni Saputra, SE mewakili Camat Banjar Baru Sutikno menuturkan,” Sangat apresiasi atas tersalurkan BLT-DD yang dilakukan oleh Pemerintah Kahuripan Jaya.

Semoga dana yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat penerimanya, harap Antoni Saputra, SE. (bud)