BLT-DD Tahap 2 Pemerintah Kampung Mahabang Salurkan 112 KK

3

Radartuba.com, DENTE TELADAS– peduli terhadap keadaan masyarakat yang terdampak Covid-19 turut terlihat dalam diri Pemerintah Kampung Mahabang dengan menyalurkan BLT-DD sebanyak 112 KK.

Tujuan digulirkannya BLT-DD itu untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup terkusus dalam menghadapi kesulitan Pandemi Covid-19 ini, kata Edy Marjoko kepada Radar Tuba, Minggu (28/6.

Selain itu, ini salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kampung Mahabang yang ingin memanfaatkan Dana Desa (DD) membantu masyarakat, tegasnya.

Edy Marjoko juga menjelaskan bahwa “BLT-DD tersebut diserahkan Di Balai Kampung Mahabang yang turut dihadiri oleh Camat, Babinsa, Babinkamtibmas, LPMD dan Ketua BPK beserta Anggota.

BACA JUGA:  Melihat Posbindu PTM Gedung Aji

Bantuan yang digulirkan itu, diharapkan akan membuat masyarakat bertahan memenuhi kebutuhan hidup mereka pada masa pandemi covid-19 seperti ini, harap Edy Marjoko.

Edy Marjoko juga mengimbau kepada masyarakatnya ,”Mari bersama jaga kesehatan diri tangkal penyebaran Covid-19 dengan cara jaga jarak, pakai masker, dan sesering mungkin cuci tangan. (Bud).