Bersama Tim Offroad Bupati Mesuji Keliling Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

68

Radartuba.com, MESUJI-Untuk melihat langsung kondisi jalan-jalan yang ada di desa-desa di Kabupaten Mesuji, Bupati Mesuji, Saply TH membawa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Mesuji berkeliling desa-desa yang ada di kecamatan Way Serdang.

Namun kali ini, Saply berkeliling di desa-desa Way Serdang dengan di kawal oleh mobil-mobil yang sudah dimodifikasi khusus untuk offroad yang dikendarai oleh pejabat dilingkup Kabupaten setempat dan para peserta Offroader.

Selain berkeliling dan membagikan sembako pada kesempatan itu juga tim Offroader Mesuji juga melakukan uji nyali dijalan yang sudah disiapkan panitia dengan melewati jalan-jalan yang penuh tantangan yang di komandoi langsung oleh Yopi Saputra, Putra Bupati Mesuji.

Bupati Mesuji, saat pembagian sembako di desa Kejadian Kecamatan Way Serdang dihadapan Masyrakat mengatakan bahwa dia sengaja membawa para pejabat dilingkup pemkab setempat berkeliling di desa Way Serdang untuk mengetahui kondisi  jalan-jalan yang ada di kecamatan setempat.

“Hari ini, saya kesini dengan kepala OPD ada kepala dinas PU,Kepala dinas Perkim dan kepala OPD lain, sengaja muter dan berkeliling melewati desa-desa yang ada di kecamatan Way Serdang untuk melihat kondisi jalan-jalan yang harus di perbaiki dan dibangun.meski tidak tahun ini tapi akan diupayakan pada anggaran perubahan maupun pada anggaran Murni tahun 2021,”bjelas Bupati Mesuji sebelum pembagian sembako untuk masyrakat yang terdampak Covid-19 dibalai desa Kejadian, Sabtu (27/6).

BACA JUGA:  Saply TH Apresiasi Langkah Presiden Jokowi Yang Telah Meresmikan JTTS

Dia menjelaskan untuk untuk menuju desa Kejadian, seharusnya bisa lewat Simpang Asahan yang lebih dekat tetapi karena dia ingin mengetahui jalan-jalan yang ada di desa-desa di wilayah kecamatan Way Serdang sengaja berkeliling dan menempuh perjalanan 1,5 jam lebih.” Saya berharap masyarakat bersabar jalan-jalan yang rusak akan kita bangun  kembali dan bantuan sembako yang akan kita bagikan semoga bisa membantu masyrakat yang saat ini terdampak Covid-19,”katanya.

Pembagian Sembako bersama Tim Offroader Mesuji dilakukan di tiga titik yaitu desa Kejadian desa Karang Mulya dan desa Bumi Harapan yang dikawal oleh Sekda Mesuji Syamsudin S.Sos dan pejabat Eselon II lainnya yang kesemuanya mengendarai mobil offroad.(mis)