Lakalantas, Karyawan PT. BSMI Meninggal Ditempat

24
Motor Supra X dan Honda Beat yang mengalami Lakalantas di jalan poros desa Mekar Jaya di Evakuasi Polisi. Foto Rangga

Radartuba.com, MESUJI-Naas Wiwin  (35) salah satu karyawan PT Barat Selatan Makmur Investindo (BSMI) saat hendak bekerja mengalami kecelakaan  Lalu lintas (Lakalantas) dan meninggal di tempat.Kecelakaan  terjadi di Jalan Poros Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya, Jumat pagi (19/6).

Kapolsek Tanjung Raya, AKP M. Ataka mewakili Kapolres Mesuji, AKBP Alim, mengatakan Lakalantas tersebut mengakibatkan tiga korban, satu Korban meninggal dunia.

“Ya terjadi Lakalantas di Jalan Poros Desa Mekar Jaya pada Jumat pagi pukul 08.00, mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua korban lainnya di rawat di RSUD Ragab Begawe Caram,” jelas Ataka.

Korban Lakalantas tersebut yaitu Wiwin (35), merupakan Korban meninggal dunia karyawan PT BSMI, asal Desa Sri Tanjung Kecamatan Tanjung Raya.

Selanjutnya Taufik Saleh alias Totong (37) merupakan Karyawan PT BSMI sebagai Kasi Pelayanan desa Tanjung harapan, berasal dari Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raya.

BACA JUGA:  Polsek Rawa Jitu Selatan Olah TKP Penemuan Korban Tersetrum

Sementara itu Krisna Hartadi bin Subari(16) merupakan pelajar SMKN 2 Tanjung Raya berasal dari Desa Fajar asri,  Kecamatan Panca Jaya.

Ataka menjelaskan kronologis kejadian, pada saat itu Krisna dengan mengendarai sepeda motor jenis Supra X 125 warna merah hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 4812 LO dari arah Desa Fajar Asri hendak berangkat ke Sekolah melintasi Jalan Poros Desa Mekar Jaya. Lalu dari arah yang berlawanan ada sepeda motor Honda Beat warna merah hitam tanpa Nopol yg dikendarai oleh korban Wiwin berboncengan dengan Taufik Saleh hendak berangkat bekerja ke PT BSMI.

Terjadilah Lakalantas yg mengakibatkan Korban Wiwin meninggal dunia di  Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah menerima laporan dari warga, kita langsung datangi TKP, Amankan korban serta amankan Barang Bukti (BB), korban  saat ini dibawa ke RSUD Ragab Begawe Caram Mesuji,” tutupnya (ngga/mis)