BPBD Mesuji Lamban Tangani Bencana Puting Beliung

120

Radartuba.com, MESUJI-Bencana angin puting beliung yang disertai hujan deras yang melanda Kabupaten Mesuji pada Rabu siang (20/5) dan merusak puluhan rumah, sampai saat ini belum didata oleh Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Mesuji, hanya sebatas monitoring dan belum melakukan pendataan kerugian.

Disaat masyarakat tertimpa Musibah dan memerkukan uluran tangan dari pemerintah, BPBD Mesuji malah terkesan lamban bahkan pendataan kerugian pada masyarakat pun belum dilakukan.Kinerja BPBD Mesuji perlu di pertanyakan ada apa ini.

BACA JUGA:  Polres Mesuji Bersama TNI, Lakukan Penertibkan Masyarakat Berkerumunan

Menurut keterangan sumber, sampai saat ini BPBD belum bergerak melakukan pendataan kerugian karena Tim di BPBD tidak Solid.”BPBD belum melakukan pendataan kerugian hanya sebatas monitoring,”jelas Sumber yang enggan di sebutkan namanya, Kamis malam (21/5).

Sementara itu terkait berapa rumah yang mengalami kerusakan dan kepala BPBD saat di konfirmasi meski Handphonenya dalam keadaan aktif kepala BPBD, Syahrir tidak mengangkat telepon bahkan SMS yang dikirim Radar Tuba tidak dibalas. (mis)