Cegah Penyebaran Covid-19, Kakam Tri Tunggal Jaya Kembali Lakukan Tindakan

28

Radartuba.com, PENAWARTAMA-Upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (covid-19) diwilayahnya, Kembali Kepala Kampung (Kakam) Tri Tunggal Jaya ajak warga menjaga kesehatan.

“Salah satu upaya utama kami cegah covid-19 dilingkungan Kampung Tri Tunggal Jaya, adalah dengan menyediakan rumah isolasi bagi warga yang baru pulang dari perantauan,” kata Edi Gunanto Kepada Radar Tuba, Rabu (13/5).

Edi melanjutkan selama ini sudah ada beberapa orang yang sedang dan sudah mereka isolasikan selama 14 hari.

“Dan selama itu juga kami memberikan semua kebutuhan mereka baik itu makan, minum, sampai tempat tinggal kami siapkan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Tiga Bulan Menjabat, Camat Gedung Aji Baru Maksimalkan Kinerjanya

Selain itu juga, kami melakukan penyemperotan kesekian kalinya seperti Di tempat umum, tempat ibadah masjid / musholla, pasalitas umum, pasar, kantor, dan sekolah, lanjutnya.

Upaya lain juga yang kami lakukan adalah membagikan masker secara gratis kepada seluruh masyarakat yang kami bagikan disetiap rumah dan Di posko masuk Kampung, lebih jelas Edi Gunanto mengungkapkan.
Upaya pencegahan covid-19 ini, kami selalu meterlibakan berbagai pihak, diantaranya seluruh Aparatur Kampung, Babinsa, Babinkamtibmas, serta masyarakat, tutur Edi Gunanto. (Bud)