Berbagai Upaya Dilakukan Kakam Aji Permai Talang Buah

24

Cegah Penyebaran Covid-19

Radartuba.com, GEDUNG AJI– Dalam menanggapi pencegahan peneybaran Coronavirus Disease 2019 (covid-19) diwilayahnya. Kepala Kampung (Kakam) Aji Permai Talang Buah bersama aparatur dan masyarakat kampung terus melakukan berbagai upaya pencegahan.

Rizal, Kakam Aji Permai Talang Buah saat ditemui Radar Tuba, Rabu (13/5) menjelaskan,upaya pencegahanan covid-19 dikampungnya salah satunya dengan mengadakan rumah isolasi bagi warga yang baru pulang dari perantauan.

“Selama ini sudah 10 orang yang sedang dan sudah kami isolasikan, serta mendapatkan perawatan dari kami baik makan, minum, dan tempat tinggal kami siapkan,” ucap Rizal.

BACA JUGA:  Kepala Kampung Sukarame Gelar Silaturahmi

“Selain itu juga, kami melakukan penyemperotan seminggu 3 kali Di tempat ibadah masjid / musholla, pasalitas umum, kantor, dan sekolah,” lanjutnya.

Rizal juga mengatakan bahwa pihaknya juga melakukan pembagian masker secara gratis kepada seluruh masyarakat dikampungnya yang di bagikan disetiap rumah.

Ia melanjutkan, bahwa selama melakukan pencegahan peneyabaran covid-19 dikampungnya, selalu banyak melibatkan berbagai pihak, diantaranya seluruh Aparatur Kampung, Babinsa, Babinkamtibmas, serta masyarakat.”

Semoga masyarakat Kampung Aji Permai Talang Buah selalu sehat dan terhindar dari penyebaran covid-19,” harapnya. (Bud).