Dua Desa di Mesuji Mendapat Bantuan Ambulan Dari Gubernur

105

Radartuba.com, MESUJI-Kembali, dua desa di Kabupaten Mesuji mendapat bantuan mobil ambulan desa dari Gubernur Provinsi Lampung, dua desa yang mendapat bantuan Ambulan tersebut yaitu desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji dan desa Suka Mandiri Kecamatan Way Serdang.

Hal tersebut dikatakan Kepala dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyrakat dan Pemerintah desa (PMD) Mesuji, Sunardi SE di kantornya, Rabu (13/5).

“Ada 2 Desa di Kabupaten Mesuji yang mendapatkan Ambulan desa, bantuan mobil tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur lampung. No. G / 223/V.02/HK/ 2020. Tentang penetapan penerima hibah Ambulan desa,” jelasnya.

BACA JUGA:  Hari Ini, Kapolres Lantik Pokdar Kamtibmas Polres Mesuji

Dia menjelaskan mobil tersebut diberikan Pemerintah Provinsi Lampung  untuk membantu masyarakat yang ada di desa dan mobil tersebut besok bisa langsung  diambil di Pemprov Lampung.

“Jadi mobil Ambulan itu di manfaatkan desa untuk membawa masyarakat yang sakit ke puskesmas atau rumah sakit, dan bisa juga untuk menjemput masyarakat yang sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit,” tandasnya.(mis)