Apresiasi Jajaran Posko Covid-19, PDI-P Bagikan Paket Berbuka Puasa

40

Radartuba.com, TUBABA- Jajaran pengurus DPC PDI-P Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba)  ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI-P Provinsi Lampung di bumi Ragem Sai Mangi Wawai, Jum’at (8/5/2020) sore. Kegiatan yang juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah ini diisi dengan pembagian ribuan nasi kotak dan minuman sehat untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD PDI-P Lampung Budhi Condrowati, SE, didampingi Ketua DPC PDI-P Ponco Nugroho, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Tubaba Nadirsyah, dan sejumlah anggota serta jajaran pengurus lainnya. Tidak hanya kepada masyarakat umum, mereka juga bergerak membagikan nasi kotak dan minuman ke puskesmas dan Posko Penanganan Covid-19 di sejumlah tiyuh dan kelurahan.

“Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi semangat dan kepedulian dari PDI-P untuk petugas medis kesehatan, TNI/Polri dan jajaran lainnya yang bersiaga di Posko Covid-19 di Tubaba,”ungkap Budhi Condrowati, yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung ini saat berada di Kelurahan Mulya Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah

BACA JUGA:  Kasus Positif Covid-19 di Tubaba Bertambah, Majril : RP Terkonfirmasi Positif dan AF Negatif

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Tubaba Ponco Nugroho, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tanggap dan berhati-hati terhadap penyebaran pandemi Covid-19.”Kami berharap masyarakat untuk tetap berhati-hati dan selalu patuh terhadap anjuran pemerintah,”singkatnya seraya menyerukan ajakan Mari Kita selamatkan Indonesia dari virus Covid-19, Merdeka!!!.

Di lokasi yang sama, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Tubaba Nadirsyah juga mengingatkan masyarakat untuk tetap selalu jaga jarak (social distancing dan physical distancing) dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”Jaga kebersihan, memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, dan biasakan mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktivitas,”imbuhnya. (ded)