PMI Pusat dan Provinsi Berikan Bantuan APD Ke PMI Mesuji

69
Bupati Mesuji Saply TH menerima Bantuan APD yang diserahkan Oleh Sekretaris PMI Mesuji Nawawi Matni dirumah dinas Bupati Mesuji. Foto: Misdi

Radartuba.com, MESUJI-Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mesuji menerima bantuan berupa satu set Alat Pelindung Diri (APD) serta tangki penyemprotan desinfektan dari PMI Pusat dan PMI Provinsi Lampung.

Bantuan tersebut diterima oleh sekretaris pengurus PMI kabupaten Mesuji, Drs. Nawawi Matni, SH serta di serahkan kepada ketua pengurus PMI Kabupaten Mesuji, Hi. Saply TH yang berlangsung di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Mesuji, Jumat (3/4).

Nawawi menjelaskan, bantuan peralatan tersebut nantinya akan digunakan oleh petugas PMI Kabupaten Mesuji untuk lakukan pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah tersebut

BACA JUGA:  Pelukis Mesuji Akan Launching Galeri Dan Kelas Lukis

“Itu alatnya kita terima satu set, nantinya akan digunakan oleh petugas kita di PMI, untuk waktu, tempat dan teknis pelaksanaan, nanti kita bicarakan lagi,” ungkap Nawawi kepada Radar Tuba jumat siang.

Diketahui Kabupaten Mesuji menganggarkan 5,3 M untuk  penanganan Covid-19 dan upaya pemerintah Kabupaten Mesuji  dalam penanganan Covid-19 sampai sekarang terus dilakukan agar penyebaran Covid-19 tidak merebak di wilayah Mesuji.Dan yang perlu dan Meski disikapi yaitu kesadaran masyrakat khususnya dalam upaya pencegahan Covid-19 dan terus mengikuti serta melaksanakan anjuran pemerintah.(ngga/mis)