Polres Mesuji Bersama TNI, Lakukan Penertibkan Masyarakat Berkerumunan

178

Radartuba.com, MESUJI-Demi pencegahan dan langkah antisipasi penyebaran Covid-19 atau Corona Virus, dan sesuai dengan Maklumat Kapolri, Polres Mesuji bersama jajarannya bergabung dengan TNI AD Kodim 0426/Tuba, dalam hal ini Koramil Mesuji melakukan Patroli Skala besar melakukan penertiban diwilayah Kabupaten setempat, Senin (23/3) malam.

Kapolres Mesuji AKBP Alim, menjelaskan, Patroli tersebut dilakukan sejak pukul 22.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB berlangsung dengan kondusif dengan mengerahkan 35 Polisi dan 15 personil TNI.

“Iya benar, tadi malam kami bersama TNI, melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat yang kumpul di tempat-tempat keramaian (Preventif-humanis) agar kembali ke rumah masing-masing guna meminimalisir dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19),”Kata Kapolres, Selasa (24/3).

BACA JUGA:  Duka Warga Tuba dan Mesuji Jelang Hari Raya Idul Fitri

Ia menjelaskan,himbaun tersebut adalah untuk kepentingan  bersama, karena tanpa bersatu, maka kita sukar melawan penyebaran Virus Corona yang saat ini sudah sampai di Indonesia.

Patroli serta himbauan itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar  terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19), selain himbauan untuk pulang ke rumah masing-masing, juga pihaknya  menyampaikan pesan agar selalu jaga imun tubuh dengan pola hidup sehat, hidup bersih, jaga jarak ketika berinteraksi, selalu cuci tangan.

“Giat ini akan kita lakukan terus menerus, dan semua kita lakukan karena kita sayang terhadap keluarga dan Bangsa ini,” ungkapnya. (mis)