Tim Kecamatan Penawartama Raih Juara Sepak Bola Dan Volly Ball

22

Radartuba.com, PENAWARTAMA– Kemeriahan menyambut HUT Tuba Ke-23, tak dilewatkan begitu saja oleh tim kesebelasan sepak bola utusan Kecamatan Penawartama sekligus goreskan prestasi juara 1, dan tim volly ball raih juar 3, Rabu (11/3).

Pertandingan tersebut digelar di lapangan stadion sepak bola Tiuh Tohou, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Nano Alamsyah menjelaskan tim kesebelasan utusan dari Kecamatan Penawartama tersebut merupakan gabungan antara 14 Kampung Sekecamatan Penawartama.

Ia juga menjelaskan, Kecamatan Penawartama selain meraih juara sepak bola. Juga meraih juara volly ball kategori putra sebagai juara 3.

“Pertandingan ini selain untuk memperingati HUT Ke-23 kami juga ingin menjalin silahturahmi yang kuat antar sesama pemain sekagus sebagai lawan, ucap Nano Alamsyah.

BACA JUGA:  Antusias Masyarakat Kampung Wira Agung Sari Meriahkan HUT RI

Tak hanya itu, kami juga ingin menunjukkan kepada dunia luar tentang bibit handal pemain yang ada Di Kecamata. penawartama lanjutnya.

Raihan prestasi ini merupakan kerja keras dari semua tim. Utamanya kegigihan para pemain saat berlatih. Sehingga membawa pretasi yang membanggakan ini, tambahnya.

Kemudian, dengan segala kerendahan hati saya juga mengucapkan terima kasih teramat dalam kepada berbagai pihak yang telah bersungguh-sungguh mempersembahkan prestasi ini , ungkap Nano Alamsyah.

Kedepan tim ini akan goresankan kembali prestasi yang membanggakan. Tentunya prestasi yang lebih membanggakan lagi, tutup Nano Alamsyah.(Bud)