Antisipasi Virus Corona Pelayan Masyarakat Dihimbau Aktifkan HP 24 Jam

43
Asfari Umar Kades Wonosari

Radartuba.com, MESUJI-Cegah dan tangkal penyebaran Virus Corona diwilayahnya Kepala desa Wonosari, Kecamatan Mesuji Timur, Asfari Umar menghimbau jajaran pemerintahan desa dan petugas pelayan kesehatan untuk tanggap dan siap siaga melayani masyarakat 24 jam.

“Ya saya minta aparatur desa siap siaga dalam menghadapi wabah covid-19 sebagai pendemi Global yang sudah meluas sampai ke Indonesia ini,” jelas Asfari, Senin (23/3).

Selain itu pihaknya juga mengajak semua pihak khususnya para petugas kesehatan yang ada  di desanya untuk meningkatkan pelayanan,dan harus siap kapan pun jika dibutuhkan oleh masyrakat.”Kita tidak tau kapan penyakit itu akan datang pagi,bisa siang,sore atau malam intinya kita sebagai pelayan  harus siap saat masyarakat membutuhkan,”pintanya.

BACA JUGA:  Formulir C1 Pemilu Mulai Tiba di Tubaba

Selain meningkatkan pelayanan Asfari juga meminta kepada seluruh jajaran pelayan masyrakat untuk sama-sama bekerja sama saling kordinasi dalam menghadapi permasalahan yang ada, terlebih saat situasi seperti sekarang agar penyebaran Covid-19 diwilayahnya tidak terjadi.

“Mari kita sama-sama bekerja dan saling kordinasi untuk mencegah dan menangkal Covid-19 dan semua aparatur dan tenaga kesehatan untuk mengaktifkan Handphone (HP) 24 jam.Selain itu saya juga mengimbau masyrakat utuk mematuhi semua aturan pemerintah guna memutus dan  menangkal mata rantai penyebaran Covid 29 ,” tandasnya. (mis)