Pelukis Mesuji Akan Launching Galeri Dan Kelas Lukis

24

Radartuba.com, MESUJI-Pelukis asal Mesuji, Ari Susiwa (68) adalah pelukis yang telah berhasil menampilkan karya-karyanya baik nasional maupun internasional berinisiatif, membuka galeri serta kelas lukis di Mesuji, tepatnya di desa Gedung Ram Kecamatan Tanjung Raya.Rencananya, kelas lukis tersebut akan launching, Minggu (29/3).

Ari sapaan akrab dari nama lengkap Ari Susiwa Manangisi tersebut mengatakan saat ini dia tengah mempersiapkan untuk galeri serta kelas lukis untuk dibuka secara umum.

“Kita sedang mempersiapkan tempatnya, nantinya selain galeri, kita akan buka kelas lukis yang terbuka untuk umum, kalau tidak ada halangan rencananya tanggal 29 Maret kita launching,” ungkap Ari saat ditemui dirumahnya (13/3).

BACA JUGA:  Sosialisasi jamban sehat, Ka Puskes datangi warga agar berprilaku hidup sehat

Ia menambahkan,pada acara tersebut pihaknya akan mendatangkan Dewan Kesenian Lampung (DKL), Dewan Kesenian Metro (DPM), serta komunikasi yang ada di Kabupaten Mesuji.

“Kita nanti mendatangkan DKL, DPM, serta komunikasi yang ada di Kabupaten Mesuji, bukan komunitas seni saja, komunitas motor pun nanti kita undang, karna acara kita akan dibuka untuk umum,” pungkasnya.(ngga/mis)