Tarik Minat Siswa, SMKN 1 Tanjung Raya Gelar Gebyar HUT

45

Radartuba.com, MESUJI-Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tanjung Raya kabupaten Mesuji menggelar Gebyar perlombaan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di halaman Sekolah setempat, Rabu (11/3)

Gebyar perlombaan yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk menarik minat siswa/i baru yang diikuti lebih dari Tujuh Belas SMP se-Kabupaten setempat.

Suryadi S.pd Kepala Sekolah SMK 1 Tanjung Raya mengatakan gebyar lomba tersebut juga menjadi sarana promosi di sekolahnya,dan memberikan kesempatan bagi para juara untuk masuk di sekolahnya secara perioritas.

“Untuk Peserta yang berprestasi Juara 1, 2 dan 3, saya pastikan mendapat keistimewaan dan perioritas dari Sekolah,asal Meraka mendaftar disini,”ucapnya.

 Dia juga berterimakasih atas partisipasi dan dukungan semua Elemen yang saling bahu membahu guna untuk mensukseskan kegiatan Gebyar Ulang tahun sekolahnya yang sudah genab berusia 7 tahun.

BACA JUGA:  Sub Rayon 06.05 Sepakat Bentuk MGMP Mandiri

“Terimakasih untuk para Guru pendamping, Komite Sekolah dan siswa yang sudah meluangkan waktu untuk berpatisipasi dalam kegiatan ini,”imbuhnya.

Dikatakan Suryadi yang juga sebagai Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Mesuji, membuka 10 Cabang Perlombaan dan setiap cabang diikuti lebih Seratus Peserta Lomba dan dalam pemaparannya tersebut dirinya juga mengiming-imingi peserta Lomba yang berprestasi bisa langsung masuk Sekolah dan akan diprioritaskan untuk dan mendapatkan Beasiswa.

Diketahui Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Satu Tanjung Raya memiliki Tiga jurusan  untuk dapat menarik minat Siswa/i untuk melanjutkan Sekolah dan Satu-satunya Sekolah Kejuruan di Kabupaten Mesuji yang menjadi Binaan Honda Motors.

“Selain jurusan Teknik Sepeda Motor dan Jurusan Akutansi Keuangan Kelembagaan, Jurusan Multimedia sampai saat ini juga masih yang terbaik di kabupaten Mesuji, jadi jangan ragu lagi untuk mendaftar disini,”pungkasnya (mis)